Kamis, 17 Juli 2014

Sampel petunjuk teknis festival band pelajar





PETUNJUK PELAKSANAAN
Festival Band Dalam Rangka
Dies Natalis SMK Negeri 1 Kediri ke 51st
      1.   Pelaksanaan Kegiatan
Ø  Pendaftaran dibuka tanggal 17 Agustus – 08 September 2013 jam 09.00-16.00 WIB  di Sekretariat OSIS SMK Negeri 1 Kediri. ( NB  : Ditutup sewaktu waktu apabila kuota penuh).
Ø  Technical Meeting :
hari, tanggal       : Minggu, 8 September 2013
waktu                 : 14.00 WIB – selesai
tempat               : ruang teori A1 SMK Negeri 1 Kediri (perwakilan max.2 orang).
Ø  Pelaksanaan lomba :
hari, tanggal       : Jum’at, 13 September 2013
waktu                 : 07.00 WIB – selesai
tempat               : Lapangan SMK Negeri 1 Kediri.
Ø  Juara 1 & 2 tampil sebagai band pembuka di hari puncak (Sabtu, 14 September 2013)
       2.    Persyaratan Peserta
Ø  Peserta merupakan siswa atau siswi yang masih berstatus pelajar se-ekskaresidenan Kediri
Ø  Peserta mewakili nama band pribadi maupun nama sekolah
Ø  Personil beda sekolah : diperbolehkan
Ø  Mengisi dan menyerahkan formulir beserta fotocopy kartu pelajar 1 lembar masing-masing personil max. tanggal 8 September 2013
Ø  Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- per group
Ø  Menyerahkan 1 foto band ukuran 4R untuk ditempel di berkas formulir pendaftaran
Ø  Menyertakan fotocopy bukti pembayaran
Ø  Jumlah max. peserta 7 orang
Ø  Formulir dapat diperbanyak
3.    Peraturan lomba
Ø  Berpakaian sopan, rapi, dan sesuai tema
Ø  Melengkapi persyaratan pendaftaran
Ø  Peserta mengembalikan persyaratan pendaftaran selambat lambatnya pada saat TM
Ø  Diperbolehkan membawa alat sendiri. Panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau  kerusakan barang barang yang di bawa oleh peserta.
Ø  Durasi 15 menit, sudah termasuk check sound (melebihi 15 menit mendapat pengurangan nilai)
Ø  Peserta wajib hadir 30 menit sebelum jadwal penampilannya dan mengisi daftar hadir peserta
Ø  Pelaksaannya sesuai nomor undian saat TM, apabila 3x panggilan tidak segera melaksanakan lomba dengan alasan apapun, maka peserta akan didiskualifikasi
Ø  Dilarang keras membawa dan menggunakan senjata tajam dan sejenisnya saat lomba berlangsung
Ø  Peserta yang mengikuti lomba tidak dalam pengaruh alkohol, narkoba, dll
Ø  Keputusan juri bersifat mutlak
Ø  Lagu yang dibawakan bergenre NO UNDERGROUND, NO METAL, NO PUNK, NO HARDCORE
4.    Keterangan Lomba
      Masing-masing peserta wajib membawakan satu lagu wajib dan satu lagu bebas 
Ø  Tema : Save Our Heritage and Culture with The Music
Ø  Lagu wajib yang harus dimainkan adalah lagu-lagu Nasional Indonesia (selain lagu Indonesia Raya) dan lagu-lagu daerah yang dapat diaransemen dan dimodifikasi sekreatif mungkin.(Musiknya bukan Lirik lagunya)
Ø  Lagu bebas : NO UNDERGROUND, NO METAL, NO PUNK, NO HARDCORE
5.    Kriteria Penilaian Dewan Juri
Ø  Kekompakan
Ø  Aransement & Harmonisasi
Ø  Performance
Ø  Penguasaan Panggung
Ø  Skill
Ø  Kostum
6.    Hadiah Juara
Ø  Juara 1                        : Uang pembinaan+piagam penghargaan+trophy juara+banner
Ø  Juara 2                       : Uang pembinaan+piagam penghargaan+trophy juara+banner
Ø  Juara 3                       : Uang pembinaan+piagam penghargaan+trophy juara+banner
Ø  The best vocalist                    : Piagam penghargaan + trophy juara
Ø  The best guitarist         : Piagam penghargaan + trophy juara
Ø  The best bassist           : Piagam penghargaan + trophy juara
Ø  The best drummer        : Piagam penghargaan + trophy juara
Ø  The best keyboardist    : Piagam penghargaan + trophy juara
Ø  Piagam penghargaan untuk semua peserta
CP : YOGA  (085 784 534 354)
        ADAM  (085 706 996 589)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar